Minggu, 19 November 2017

Intro

Hello, I'm Widya or Wids!
So, actually this is My old blog since senior high school (2009). Dari awal SMA sampai awal kuliah suka banget nulis di blog ini, mulai dari yg penting sampai yg gak penting banget haha yups i know very spam, like scattered waste
Nah, karena Aku ngerasa bosan sama tampilan blog Aku yg sebelumnya dan sekarang kan Aku Alhamdulillah udah berhijab (semoga selalu Istiqomah), akhirnya Aku mengubah total tampilan blog ini & Aku menghapus semua postingan yg dulu. Finally, this is My current blog. Oiya, Insya Allah Aku juga akan membuat blog yg khusus mebahas makanan hehe soalnya Aku sejak masuk kuliah (2012) suka banget makan, apalagi kalo ada caffe / resto / tempat makanan apapun yg unik atau yg baru buka di sekitar kampus pasti Aku usahain samperin untuk nyoba dari pada penasaran😆 Tapi Aku baru ada niat review nya pas akhir-akhir ini ehehehe telat sih, gak apa-apa kan?! Bismillah dan Insya Allah semoga kedua blog Aku ini bisa bermanfaat untuk yg (mampir) membaca. Aamiin Aamiin 😊

And this is My Socmed:
  1. Twitter
  2. Facebok
  3. Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar